Thursday, March 6, 2014

Desain Dinding Kamar Tidur dengan tema Polkadot

Memang akan menyenangkan jika desain kamar tidur memiliki unsur-unsur menarik lain di dalamnya. Anda dapat menemukan berbagai cara bagaimana tampilan kamar tidur dapat ditingkatkan. Salah satu caranya yaitu menambahkan tema polkadot dan lingkaran dalam desain dinding kamar tidur. Kamar tidur akan terlihat lebih indah dan hidup jika memiliki warna yang tepat. Ada berbagai cara untuk mengaplikasikan tema ini, Anda dapat melihatnya dari interior kamar tidur yang akan kami tunjukkan kepada Anda.


Menambahkan lingkaran dan polkadot dapat dilakukan dengan menggunakan stiker dinding, wallpaper atau stensil, bisa berupa lingkaran padat atau garis yang membentuk lingkaran. Jika anda memiliki jiwa seni dan cukup kreatif, anda bisa membuat sendiri desain polkadot yang diinginkan, baik itu dengna mneggunakan cat, ataupun pensil untuk mendesain sketsa awal. Apa pun yang Anda gunakan, jika anda menggunakan warna dan penempatan lingkaran yang tepat satu sama lain, kamar tidur anda akan terlihat lebih futuristik. Jika anda ragu untuk memilih desain dinding kamar tidur dengan tema polkasot dan lingkaran ini, anda dapat melihat beberapa ide gambar yang kami pilihkan.





Kami yakin bahwa Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan dengan dinding kamar tidur setelah melihat daftar di atas. Anda dapat menggunakan warna-warna pastel, warna gelap, atau menggabungkan dua warna tersebut agar mendapatkan Kamar tidur yang lebih hidup dan indah. Perhatikan bagaimana posisi lingkaran dan polkadot yang bisa mengubah tampilan kamar tidur, apakah Anda menambahkannya di seluruh atau hanya sebagian dinding. Anda juga akan mendapatkan aura yang sama dengan tema garis-garis pada dinding kamar tidur dan mungkin dengan pola lain juga.

1 comment:

  1. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete

Kami melayani jasa Interior Design Ideas (Desain Interior) for Living Room Design, Bedroom Design, Kitchen Design and the entire home - Wallpaper, Roll Blind, Gordyn, Sand Blast

COMNetwork 2011. Powered by Blogger.